Kamis, 19 Februari 2015

Gondes GemStone (supplier bahan akik) Dari Kebumen

Perkenalkan kami dari gondesgemstone adalah penyedia pengadaan bongkahan bahan permata atau akik, kami muncul sebagai bentuk kontribusi anak bangsa dalam mengangkat ekonomi kreatif yang kurang lebihnya seringkali digembar-gemborkan oleh pemerintah tercinta kita dan juga sebagai apresiasi terhadap fenomena batu permata atau akik yang makin hari makin ramai digandrungi dari level usia (anak-anak, abg, orang dewasa sampai para kakek), level pelajar (sd, smp, smk, mahasiswa sampai dosennya) level pekerja (dari buruh, karyawan pabrik, staff kantor sampai CEOnya), level rakyat (dari petani, pedagang, nelayan, guru, pejabat, wakil rakyat sampai presiden) dan level gender (dari laki-laki sampai perempuan). Bahkan isu yang santer kita dengar dari berbagai media (elektronik, sosial media, televisi, dll) bahwa fenemona gemstone telah menggaung di seantero nusantara bahkan rumornya sampai ke dunia internasional.

Menyikapi hal tersebut kami turut serta ambil peluang yang dulunya hanya membiarkan bongkahan batu dan beberapa cincin tergeletak di rumah dan sekitar mulai coba kami perkenalkan, ya sekali lagi bahwa harus kami akuki bahwa fenomena akik memang luarrr.rr...r...r..rr... biasa namun ada hal-hal yang perlu diingat adalah bahwa :
  1. Berbahagialah dan bersyukurlah atas rejeki yang berlimpah dari alam pemberian Allah SWT
  1. Dalam mengeksplor atau menggali kiranya tidak berlebihan dan taat pada undang-undang Indonesia
  1. Tidaklah menjadi lupa kewajiban menjaga hubungan antar manusia, antara manusia dengan alam dan manusia dengan Sang Khalik
Dengan demikian semoga rating permata atau akik tetap dan terus ramai menguntungkan tanpa merugikan hal-hal lainnya.
Mari berbagi informasi dan tim gondesgemstone dengan senang hati akan membantu kebutuhan para pecinta permata atau akik, terus semangat, maju dan berkarya anak bangsa.

Motto kami adalah
"nganggur tanpa anggur pantang mundur terus bersyukur supaya makmur"

Note : Gondes GemStone hanya membeli dan menjual bongkahan batu akik bahan cincin dari penambang yang menambang bukan dari tempat yang dilarang oleh pemerintah kepada para perajin. Tidak menutup kemungkinan kedepan kami pun termasuk akan ambil bagian sebagai perajin khususnya sebagai bentuk kontribusi mengangkat perekonomian daerah lokal dengan tanpa mengurangi komunikasi dengan jaringan para perajin atau penggemar akik dari luar daerah.

Salam Sukses,
GondesGemStone (GGS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar